Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Wujudkan Ketahanan Pangan, Holding Danareksa Salurkan Sembako dan Alquran

Wujudkan Ketahanan Pangan, Holding Danareksa Salurkan Sembako dan Alquran
Danareksa/ Foto: istimewa

Holding Danareksa menyalurkan Alquran dan paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk pelaksanaan program sosial perusahaan. Kegiatan ini perusahaan lakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022.

Holding Danareksa bersama PT Balai Pustaka (Persero) sebagai anggotanya pada 27-28 April 2022 telah mendistribusikan secara bertahap Alquran ke sejumlah pesantren dan masjid di Jabodetabek.

Selain itu, perusahaan juga menggandeng Yayasan Menembus Batas turut membagikan paket sembako di 5 daerah, yakni DKI Jakarta, Malang, Medan, Bali dan Semarang.

“Program ini juga salah satu bentuk solidaritas kami sebagai Holding Danareksa dengan terlibatnya 16 BUMN anggota Holding lainnya. Kegiatan ini juga didukung oleh PT Balai Pustaka (Persero) sebagai anggota holding yang memproduksi Al Quran sebanyak 1.248 buku untuk dibagikan,” kata Corporate Secretary Holding Danareksa Putu Dewika Angganingrum dalam keterangan persnya, Kamis (28/4/2022).

Baca juga
Dosa Besar Palsukan Tanda Tangan, Menteri Erick Layak Pecat Arief Rosyid dari BSI

Dia mengatakan dengan kegiatan ini sebagai bentuk upaya perusahaan dalam menciptakan nilai ekonomi khususnya dalam bidang ketahanan pangan bagi masyarakat.

“Kegiatan kami kali ini juga selaras dengan salah satu prioritas Holding Danareksa yaitu untuk menciptakan nilai ekonomi dan dampak sosial terutama di bidang ketahanan pangan, energi dan kesehatan kepada masyarakat,” tutup Dewika.

Sementara itu, Chief Operating Officer Yayasan Menembus Batas Nicky Claraentia Pratiwi mengaku kegiatan sosial ini akan membantu masyarakat.

Dia berharap kegiatan sosial ini bisa rutin dilakukan oleh pihak-pihak BUMN. “Kami sangat yakin bantuan yang diberikan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga menjadi berkah bagi seluruh pihak yang terlibat,” katanya.

Tinggalkan Komentar