Wuling Kembali Hadirkan Layanan Purna Jual Terbaru, Apa Saja?

Ingin terus memperkuat komitmen jangka panjangnya di Indonesia, Wuling Motors kembali menghadirkan berbagai layanan purna jual terbaru yang berkualitas.

Dimulai dari Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, over-the-air (OTA), pick up & drop off, sampai dengan dukungan kolaborasi untuk meningkatkan kompetensi dan transfer knowledge.

“Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling,” papar Aftersales Director Wuling Motors Taufik S Arief kepada wartawan di sela-sela gelaran GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang, Selasa (16/11/2021).

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan ragam layanan terbaru sehingga semakin lengkap dan memudahkan konsumen,” imbuh dia.

Kini, Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil.

Layanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada para konsumen, terutama di saat kondisi lalu lintas padat. WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Baca juga  Cara Daftar Turnamen Piala Presiden Esports Lokapala Berhadiah Rp200 Juta

Kemudian ada juga Wuling Servis Prioritas, khusus bagi konsumen Almaz RS.

Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purna jual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall dan ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, serta perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun.

Layanan ini berlaku di bengkel tertentu, kecuali ERA, dan perpanjangan garansi berlaku secara nasional.

Selain itu, Wuling telah meluncurkan layanan berbasis over-the-air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update di mana pun dan kapan pun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu.

Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling. Wuling pun bekerja sama dengan Tekno Body Repair, salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Baca juga  Mengenal Manfaat IGRS untuk Industri Game yang Lebih Baik

Hadir di lima kota besar, Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang, layanan ini memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya.

Beralih ke sektor dukungan kolaborasi dalam hal kompetensi dan transfer knowledge, Wuling pun resmi menjalankan program ‘Wuling Bakti Pendidikan’ di SMK Taruna Bangsa, Pati, Jawa Tengah, pada September lalu dalam rangka membangun kerja sama berbasis edukasi di Indonesia melalui transfer knowledge.

Belum lama ini, Wuling pun berkontribusi dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK 2021 di cabang kompetensi Autobody Repair. Wuling berharap kerja sama tersebut dapat menghasilkan siswa-siswa SMK berprestasi yang dapat bersaing secara nasional dan internasional.

Sedangkan untuk layanan berbasis teknologi, Wuling memiliki dukungan aplikasi MyWuling+ yaitu layanan purna jual Wuling dengan kemudahan untuk menghubungi teknisi dan customer service secara online, service booking, road assistance 24 jam, mengetahui lokasi diler terdekat, user community, loyalty program, dan tersedia informasi mengenai promo penjualan dan purna jual.

Baca juga  Facebook Ganti Nama, Perusahaan Kanada Ini Kecipratan Rejeki

Khusus untuk Almaz RS, MyWuling+ juga terhubung dengan kendaraan Almaz RS sebagai bagian dari ekosistem Internet of Vehicle (IoV) sehingga konsumen Almaz RS dapat mengoperasikan beberapa fitur Almaz RS secara remote melalui MyWuling+ dari smartphone konsumen, seperti menyalakan dan mematikan mesin, menyalakan dan mematikan AC serta membuka dan menutup pintu, membuka dan menutup jendela dan juga menemukan lokasi kendaraan.

Wuling juga telah membekali petugas bengkel resminya dengan Service Assistant System (SAS), yakni penerimaan servis secara mobile yang bersifat paperless menggunakan tablet dengan proses yang mudah dan mempersingkat waktu.

Saat ini, Wuling memiliki 128 diler resmi yang tersebar seluruh Indonesia. Sebanyak 108 outlet di antaranya merupakan diler 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Tinggalkan Komentar