Wuling Kembali Tampilkan GSEV di GIIAS Surabaya 2021

Wuling GSEV inilah.com

Wuling Motors kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya yang berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Di pamerah otomotif terbesar di Kota Pahlawan ini, Wuling membawa tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan melanjutkan perkenalan platform kendaraan listriknya, yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Kota Surabaya, setelah beberapa waktu lalu tampil di GIIAS 2021 dan IEMS 2021.

Selain itu, Wuling juga hadir dengan beragam promo akhir tahun serta lini produk lengkapnya kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2021.

“Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga  Wuling Kembali Hadirkan Layanan Purna Jual Terbaru, Apa Saja?

GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater.

GSEV juga cocok mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah.

Tahun ini, GSEV secara khusus mulai diperkenalkan oleh Wuling kepada masyarakat Indonesia melalui ajang GIIAS 2021 dan pameran kendaraan listrik IEMS 2021 yang diselenggarakan bulan lalu. Wuling melanjutkan langkah tersebut dengan membawa serta platform GSEV ke GIIAS Surabaya 2021 untuk menjangkau masyarakat lebih luas.

Baca juga  Foto: Potret Mesin dan Baterai Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di GIIAS 2021

Hal ini merupakan langkah selanjutnya sebelum generasi terbaru platform GSEV hadir di pasar Indonesia pada tahun depan.

Selain memperkenalkan platform GSEV kepada masyarakat Surabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car, dan Cortez CT. Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, turut disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara.

Dalam rangka memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2021, Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik selama periode kegiatan berlangsung.

Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik. Berbagai promo menarik serta program trade-in juga tersedia bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex Surabaya.

Baca juga  Brio Jadi Model Honda Terlaris Sepanjang Gelaran GIIAS 2021

“Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tidak hanya itu, nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung, serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan,” tambah Michael Budihardja.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Motors didukung jaringan sembilan diler di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung.

Tinggalkan Komentar