Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Wuling Pamer Platform GSEV di JAW 2022

wuling gsev
Wuling GSEV hadir di gelaran JAW 2022 yang berlangsung pada 12-20 Maret di JCC Senayan (foto: Wuling Motors)

Wuling Motors kembali menunjukkan komitmennya di kancah elektrifikasi kendaraan dengan menghadirkan secara khusus platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV), di Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Menempati booth seluas 832 meter persegi di area PL2, JCC, Wuling menampilkan GSEV bersama dengan deretan lini produk Wuling yang lengkap.

“Kami membawa Wuling GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform GSEV kepada masyarakat. Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan EV pada tahun 2022. Disamping itu, di pameran JAW kami turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja dalam keterangannya kepada Inilah.com.

Baca juga
Inilah 5 Rahasia Biar Skill Gamer Makin Berkembang

Tercatat sebanyak delapan unit display dipamerkan Wuling selama JAW 2022 berlangsung. Selain GSEV, Wuling juga menghadirkan lini produk dari segmen MPV, yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT. Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Bagi pengunjung yang ingin merasakan semangat ‘Drive For a Better Life’ dan pengalaman berkendara bersama produk Wuling, bisa langsung mencobanya di area Test Drive A. Wuling menyediakan dua unit, yaitu Almaz RS dan Cortez CT.

Baca juga
Apresiasi Sekaligus Catatan Pembangunan BTS 4G di Daerah 3T

Sejalan dengan tema Wuling Auto Week, Wuling menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW 2022. Subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen dan VIN 2022 sebesar 50 persen. Lalu, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km sampai dengan lucky dip hingga Rp25 juta.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15 persen dan bunga 0 persen, berlaku syarat dan ketentuan.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada. Silahkan datang ke booth Wuling di JAW 2022 untuk mendapatkan promo dan penawaran spesial serta melihat langsung Wuling GSEV,” ujar Michael.

Tinggalkan Komentar