Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Xiaomi Smart Band 7 Siap Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Selasa, 19 Jul 2022 - 04:51 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Xiaomi Mi Band 7 (Foto Mi)
Xiaomi Mi Band 7 (Foto Mi)

Xiaomi siap meluncurkan Mi Band 7 di Indonesia. Penerus Mi Band 6 ini mengusung spesifikasi layar yang lebih besar ketimbang pendahulunya.

Adapun Xiaomi Smart Band 7 sudah dirilis global terlebih dahulu pada 28 Juni 2022 dan diperkenalkan dengan membawa banyak peningkatan dari generasi sebelumnya.

“Perangkat ekosistem ini mampu mendukung hidup para penggunanya untuk lebih smart dan bebas ribet sehingga meningkatkan kualitas hidupnya dengan lebih baik lagi,” kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia dalam siaran pers yang diterima inilah.com, Senin (19/07/2022).

Xiaomi Smart Band 7 dapat mengevaluasi hasil olahraga dan memantau kondisi tubuh jadi lebih mudah dengan layar 1.62 inci Full AMOLED beresolusi tinggi 326PPI.

Baca juga
Akhir Tahun 2021, Xiaomi Susul realme Luncurkan Ponsel Flagship

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Mi Band 7 memiliki peningkatan visibilitas hingga 25 persen pada layarnya disempurnakan dengan desain “User Interface” yang lebih bersahabat.

Dengan perangkat yang baru, Xiaomi menghadirkan dukungan pemantauan untuk lebih dari 110 mode olahraga.

Xiaomi Mi Smart Band 6 001 - inilah.com
Xiaomi Mi Smart Band

Xiaomi juga membawa fitur VO2 max, sebuah fitur yang bisa mengukur kadar oksigen dalam tubuh untuk digunakan selama berolahraga.

Dengan fitur ini,pengguna dapat mengevaluasi apa yang harus dilakukan untuk meningkat level VO2 max agar ketahanan tubuh selama berolahraga lebih optimal.

Tidak lupa Xiaomi Smart Band 7 juga bisa digunakan untuk memantau SPO2 (kadar oksigen normal dalam darah) dan detak jantung dari penggunanya sepanjang hari, bahkan saat tidur, sehingga dapat memberi peringatan jika kondisinya tidak normal.

Baca juga
Xiaomi Investasi Rp1,2 Triliun di Vietnam

Selain layar yang lebih besar, dari segi tampilan Xiaomi Smart Band 7 lebih unggul dari pendahulunya karena memiliki tali jam dengan pilihan enam warna ditambah dengan empat warna eksklusif yang merupakan edisi terbatas.

Tampilan layar bisa diganti sesuka hati karena memiliki lebih dari 100 desain layar yang dapat disesuaikan dan strap dengan berbagai variasi warna.

Xiaomi Smart Band 7 memiliki baterai dengan kapasitas 180mAH yang tahan sampai 14 hari penggunaan dan memiliki fitur tahan air sehingga bisa digunakan untuk berolahraga di air dengan standar 5 ATM (bisa digunakan hingga kedalaman 50 meter).

Xiaomi akan merilis Smart Band 7 di Tanah Air pada 19 Juli 2022 melalui YouTube Xiaomi Indonesia. Selain Smart Band 7, Xiaomi juga akan merilis pemurni udara Smart Air Purifier 4 Compact.

Baca juga
Inilah Smartphone Terbaik dan Terburuk 2021 yang Rilis di Indonesia

Tinggalkan Komentar