Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

XL Sediakan Kartu Perdana dan Paket Khusus untuk Jamaah Haji 2022

Sabtu, 11 Jun 2022 - 10:49 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Paket Haji XL (Foto ist)
Paket Haji XL (Foto ist)

Operator seluler XL Axiata mengumumkan ketersediaan paket khusus untuk jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci. Kartu Perdana dan Paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif dengan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang, serta mendapatkan dukungan dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 3 Juni 2022.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan Momen Haji kali ini merupakan momen yang istimewa bagi para jamaah dan keluarganya di Indonesia, setelah dua tahun tidak ada aktifitas haji karena pandemi Covid-19.

“Dengan durasi waktu yang cukup panjang di Tanah Suci selama melakukan aktifitas ibadah haji, tentunya mereka membutuhkan sarana komunikasi yang nyaman, mudah digunakan dan dapat diandalkan mumpuni agar selalu bisa terhubung setiap saat, baik melalui telepon maupun video call, berkirim foto maupun video. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, XL Axiata memberikan berbagai kemudahan melalui Kartu Perdana dan Paket khusus Umroh & Haji untuk pengguna XL Prabayar.” Ungkap Alfons dalam keterangan yang diterima inilah.com, Sabtu (11/06/2022).

Baca juga
Jaringan 5G Indosat dan XL Ikut 'Balapan' di Formula E

Alfons menambahkan, selain tarif yang terjangkau ringan, XL juga memberikan kuota data yang jauh lebih besar dengan masa berlaku hingga 60 hari. Dengan begitu ketika berada di Tanah Suci, jamaah tidak perlu melakukan pembelian lagi untuk memperpanjang kuotanya. Kemudahan-kemudahan ini terus XL berikan agar para jamaah Haji bisa lancar untuk melakukan ibadahnya dan bisa tetap terhubung dengan kerabatnya di Indonesia tanpa kuatir kartu maupun paketnya akan kehabisan kuota atau habis masa berlakunya.

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerjasama dengan semua operator telekomunikasi yang ada di sana yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi. Bagi jamaah Haji yang belum memiliki nomor XL, mereka dapat membeli kartu perdana dan paket XL khusus Haji di embarkasi haji, toko pulsa, toko online, menu *123*747#, atau di Aplikasi myXL.

Baca juga
Kemenag Tetapkan Umrah Satu Pintu

Paket Umroh & Haji yang dihadirkan oleh XL Prabayar memiliki 3 macam varian, yaitu:

Kartu Perdana:

5GB kuota Indonesia + 5GB kuota Arab Saudi harga normal Rp 469 Ribu/ 60 Hari (harga promo di embarkasi haji Rp 399 Ribu/ 60 Hari), 25GB kuota Indonesia + 25GB kuota Arab Saudi harga Rp 999Ribu/ 60 Hari (harga promo di embarkasi haji Rp 659 Ribu/ 60 Hari)

Paket Internet:

1GB kuota Indonesia + 1 GB kuota Arab Saudi harga Rp 99 Ribu/ 45 Hari, 2GB kuota Indonesia + 2GB kuota Arab Saudi harga Rp 189 Ribu/ 45 Hari, 5GB kuota Indonesia + 5GB kuota Arab Saudi harga Rp 469 Ribu/ 45 Hari, 25GB kuota Indonesia + 25GB kuota Arab Saudi harga Rp 999Ribu/ 60 Hari

Baca juga
Seperti Berhaji Bersama Baginda Nabi

Paket Nelpon & SMS:

50 Menit + 10 SMS harga Rp 99 Ribu/ 60Hari

 

Tinggalkan Komentar