Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Yamaha Segarkan Tampilan Lexi dengan Pilihan Warna Baru

Yamaha Lexi Warna Baru
(dok. YIMM)

Yamaha Indonesia menghadirkan warna baru untuk skutik 125cc Yamaha Lexi, yakni kelir hijau dengan grafis emas untuk varian Lexi Standard.

Tidak hanya varian Standard, pembaruan warna juga dilakukan pada varian Yamaha Lexi S dengan warna Prestige Silver yang lebih terang dan berkilau.

“Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM), Selasa (5/4/2022).

Baca juga
Situs Pemerintahan Ukraina Kewalahan Dibombardir Hacker Rusia

Yamaha Lexi Warna Baru

Yamaha Lexi juga tersedia dengan pilihan warna Matte Blue dan Matte Black yang dibuat menjadi lebih solid. Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspensi telah dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Perubahan itu berlaku untuk warna Matte Black yang pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang bertenaga dan efisien konsumsi bahan bakar. Suara mesin kini menjadi lebih halus saat motor dinyalakan berkat penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Lexi ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp25.565.000, dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp28.190.000. Semua harga tersebut berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

Tinggalkan Komentar