Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Yook Sungjae BTOB Berubah Jadi Pemuda Miskin

Selasa, 30 Agu 2022 - 20:46 WIB
Penulis : Anton Hartono
Yook Sungjae BTOB

Yook Sungjae dari grup idola K-pop BTOB akan membuat transformasi menjadi pemuda dari keluarga miskin dalam drama terbarunya, berjudul Golden Spoon.

Mengutip Soompi, drama yang diangkat dari webtoon ini berkisah tentang seorang siswa dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman dari keluarga kaya.

Sungjae akan berperan sebagai Lee Seung-chun, seorang siswa tampan dan cerdas yang tidak senang dengan kehidupan karena ia dilahirkan dalam keluarga miskin.

Namun, semuanya berubah ketika dia diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menjadi orang kaya.

Dalam beberapa potongan foto, tampak Lee Seung-chun menjadi karyawan paruh waktu di sebuah toko serba ada. Saat dia menatap benda ajaib di tangannya, ada keyakinan sesuatu akan terjadi dan mengubah hidupnya.

Baca juga
Mantan Kepala Polisi Korsel Jalani Sidang Tragedi Itaewon yang Tewaskan 158 Orang

Sungjae sempat berbagi pemikirannya tentang karakter yang dia perankan. Menurut personel termuda alias maknae BTOB itu, Lee Seung-chun sosok orang yang tidak dihormati karena tidak punya uang, dan selalu mengatakan keinginannya dalam situasi yang tidak rasional.

“Meskipun dia sangat terluka karena uang, aku pikir dia penuh cinta untuk keluarganya, selalu ingin melindungi dan bertanggung jawab atas orang-orang yang berharga baginya,” tutur dia.

Sang aktor mengatakan sangat menyukai webtoon aslinya, dan kisah hidup dinamis Lee Seung-chun menarik. Dia, sambung Sungjae, karakter menarik yang menggunakan otak luar biasanya untuk membalas dendam setelah mendapatkan sendok emas melawan karakter yang menyakitinya.

Baca juga
Jumlah Korban Itaewon Bertambah, Horor dari Gang Kecil Jalan Menanjak

“Golden Spoon” dijadwalkan tayang perdana di Korea Selatan pada 23 September 2022,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar