Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

YouTuber Mistis Tewas Ditabrak Kereta Usai Tarik Benda Gaib dari Pohon Angker

YouTuber Mistis Tewas Ditabrak Kereta Usai Tarik Benda Gaib dari Pohon Angker

Seorang YouTuber mistis  yang sedang mengendarai sepeda motor ditubruk kereta api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu, di Desa Sarabau, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon. Insiden tersebut membuat sang YouTuber mistis itu terlempar dan langsung tewas di tempat kejadian perkara.

Korban biasa santer dengan panggilan Mas Adi Blondos, setiap hari selalu mengunggah konten-konten mistis. Bahkan konten teranyar diunggah malam hari sebelum kecelakaan adalah uji nyali di pohon ketos. “Ini pohon ketos yang angker. Usianya sudah ratusan tahun dan hari ini, ada yang mau uji nyali,” kata Mas Adi Blondos, membuka siaran live streamingnya.

Baca juga
Herry 'si predator' Lolos Hukuman Mati dan Kebiri, Keadilan untuk Korban Dipertanyakan

Sebelum konten berakhir, Mas Adi Blondos melakukan penarikan benda gaib berupa sebuah batu berwarna hijau dari balik pohon ketos. Setelah itu, ia mengembalikan batu gaib ke pohon angker itu.

Sementara itu Kapolsek Plered AKP Komar membenarkan korban tewas tertabrak kereta. Kabarnya korban sempat berhenti menunggu KA lewat, namun diduga kurang konsentrasi korban tidak melihat ada satu KA lagi yang melintas.

Tinggalkan Komentar