Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Yusril Ihza Mahendra Ditinggal Sang Kakak yang Lebih Kepincut dengan Demokrat

Kamis, 02 Jun 2022 - 18:43 WIB
Yuslih kaka yusril gabung demokrat - inilah.com
Yuslih Ihza Mahendra bersama Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief

Mantan Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra resmi bergabung dengan Partai Demokrat. Yuslih ditengarai akan menjadi penguat Partai Demokrat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menuju Pemilu 2024 mendatang.

Yuslih telah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) Partai Demokrat usai bertemu dengan Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

“Kehadiran Pak Yuslih Ihza Mahendra mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan bahwa beliau sudah menetapkan diri dan berketetapan hati untuk menjadi keluarga besar Partai Demokrat. Beliau telah resmi memegang Kartu Tanda Anggota Partai Demokrat,” kata Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada inilah.com, Kamis (2/6/2022).

Baca juga
Belum Penuhi Syarat Usung Capres, PKS-PKB Lirik Demokrat

Yuslih hengkang dari Partai Bulan Bintang (PBB) besutan adiknya Yusril Ihza Mahendra yang pernah mengantarkannya menjadi Bupati Belitung Timur periode 2016-2021.

Diketahui, Yuslih menjabat Bupati menggantikan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang saat itu mendampingi Jokowi di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu.

“Bergabungnya Pak Yuslih ini kami yakini akan semakin menguatkan Partai Demokrat di Bangka Belitung pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar