Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Zaki Iskandar Apresiasi Nakes yang Tak Kenal Lelah Lindungi Masyarakat dari COVID-19

Senin, 18 Apr 2022 - 20:29 WIB
Penulis : inilah
Editor : editorial inilah
Zaki golkar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada semua tenaga kesehatan (nakes) terutama di Jakarta yang telah berjuang keras selama pandemi COVID-19.

Demikian disampaikan Zaki Iskandar saat melakukan kegiatan Safari Ramadan Berkah, Golkar Berbagi di Jl. Kampung Bahari III No.92 RT 012/ RW04 Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (18//2022).

Dalam kesempatan tersebut Zaki Iskandar secara simbolis memberikan santunan berupa santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Bidang Keagamaan, Pendidikan, dan Kerohanian Asraf Ali, serta Ketua DPD HWK DKI Jakarta, Eva Elisa Wibisono.

Baca juga
Airlangga: Keputusan KIB Bersifat Kolektif dan Kolegial

Zaki mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada nakes yang telah bekerja selama ini menangani pasien COVID-19.

“Saya apresiasi semua tenaga kesehatan yang benar-benar tidak mengenal lelah untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat terbebas dari COVID-19,” kata Zaki Iskandar.

Saat ini, kata Zaki, pencapaian penanganan COVID-19 jauh lebih baik dibanding dengan awal tahun 2022, bahkan Juli dan Agustus 2021 yang banyak menelan korban jiwa. Hal tersebut tidak terlepas dari peran nakes.

“Kami Golkar DKI Jakarta juga turut serta bersama para nakes dalam penanganan pandemi selama ini,” ujar Bupati Tangerang ini.

Zaki menegaskan, selama ini Kantor Golkar DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat, tidak hanya sebagai tempat kegiatan sosial, tetapi juga untuk kegiatan vaksinisasi.

Baca juga
87 Jemaah Umrah Positif COVID-19, 10 Orang Diduga Omicron

“Kantor Golkar DKI menggelar vaksinasi COVID-19 sebagai upaya penanganan COVID-19,” katanya.

Meski demikian Zaki mengingatkan agar warga tetap selalu menjaga protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan rajin cuci tangan. Sebab, virus covid-19 saat ini sebenarnya masih ada.

“Virusnya masih ada, cuma tidak seperti Juli Agustus lalu. Kita semua sudah divaksin baik yang satu, dua kali bahkan booster, sehingga kekebalan warga terjadi,” ujarnya.

Zaki pun mengingatkan warga yang hendak mudik untuk melengkapi vaksinnya. Lebih lanjut Zaki mengajak RT dan RW untuk antisipasi pada arus balik nanti dengan melakukan testing kepada warganya yang baru datang dari kampung.

Baca juga
Airlangga Dianggap Capres Potensial

Sementara itu, Ketua DPD HWK DKI Jakarta, Eva Elisa Wibisono menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan berbagi ini. Dia mendokan Ketua Golkar DKI Zaki Iskandar sehat dan sukses selalu.

Tinggalkan Komentar