Minggu, 27 November 2022
03 Jumadil Awwal 1444

Zita Anjani Borong Tiket Formula E: Perintah Ketum PAN

Jumat, 03 Jun 2022 - 14:28 WIB
Penulis : inilah
Editor : Ibnu Naufal
zita anjani
Wakil Ketua DPRD DKI, Zita Anjani (foto pan.or.id)

Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai Amanat Nasional Zita Anjani memborong tiket Formula E yang akan digelar 4 Juni mendatang. Puteri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu menyebut langkahnya ini merupakan perintah ketua umum partainya.

“Pertama, tentu ingin mensukseskan hajat warga Jakarta berskala dunia. Kita harus bangga ajang Formula E ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia. Kedua, ini perintah Ketua Umum agar ikut mensukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E,” ungkap Zita.

Kedekatan Zulkifli Hasan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memang bukan saat ini saja. Keduanya kerap kali berada dalam momen penting bersama. Terakhir Zulhas dan Anies melakukan shalat Ied bersama saat lebaran lalu di Jakarta International Stadium (JIS) kemudian di acara milad ke-20 PKS.

Baca juga
Era Gubernur Anies, Inflasi Jakarta Terendah dari 6 Provinsi di Pulau Jawa

“Ketum dan Pak Anies memang dekat. Sering berjumpa. Tapi saya sebagai pimpinan DPRD DKI memang fokusnya ingin turut mensukseskan program yang bagus dari Gubernur, yang bisa jadi kebanggaan warga DKI, termasuk event Formula E ini,” ujar Zita.

“Apalagi perintah untuk birukan paddock atau tribun datang dari Ketum. Ya kita birukan,” sambungnya.

Ajang Formula E akan digelar pada Sabtu 4 Juni mendatang. Panitia menyebut tiket sudah sudah ludes terjual, tiket VIP sudah habis. PAN menjadi pihak yang ikut memborong tiket Formula E ini. Presiden disebut juga akan hadir pada ajang berkelas Internasional ini.

“Insya Allah ketum Zulhas hadir langsung,” pungkas Zita.

Tinggalkan Komentar