Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Zulhas Serukan Bangun Indonesia dengan Kebersamaan

0512 090155 61c4 Inilah.com 1024x683 - inilah.com
Ketua umum PAN Zulkifli Hasan (tengah), bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan),dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memberikan keterangan kepada wartawan terkait pertemuan guna membentuk koalisi gagasan membangun Indonesia dengan semangat kebersamaan di Jakarta, Kamis malam (12/5/2022). Foto: Inilah.com/Didik Setiawan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerukan semua elemen bangsa untuk bersatu menghindari perpecahan. Hal ini dinilai krusial sebagai modal utama membangun Indonesia menuju arah yang lebih baik.

“Indonesia adalah bangsa yang besar. Melaksanakan amanat proklamasi dan amanat reformasi tak bisa sendirian. Harus bersama-sama bergotong royong dan bekerja secara kolektif untuk tujuan yang besar, sesuai Pancasila dan UUD 1945,” kata Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan melalui akun Instragram pribadinya @zul.hasan, Kamis malam (12/5/2022).

Zulhas menyerukan hal itu usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa di Jakarta. Menurut Zulhas, ia bersama Airlangga dan Suharso satu suara membentuk koalisi gagasan demi membangun Indonesia dengan pikiran, nilai, semangat, dan impian-impian besar.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Rabu, 30 Maret 2022

“Kami sepakat membangun koalisi gagasan. Tentu untuk mewujudkannya perlu kebersamaan. Semangat kebersamaan ini penting untuk Indonesia hari ini. Semangat bersatu dan bergandengan tangan. Kita harus menghindari perpecahan, apalagi permusuhan yang saling meniadakan,” terang Zulhas.

Ia mengingatkan, bangsa Indonesia telah melewati 24 tahun reformasi. Waktu yang cukup panjang bagi bangsa Indonesia untuk lebih dewasa dalam berdemokrasi. Khususnya, belajar dari yang dilalui bersama untuk menjadi lebih baik lagi di kemudian hari.

“Insya Allah ini langkah yang baik untuk Indonesia masa depan,” imbuh Zulhas.

Selain seruan membangun Indonesia dengan kebersamaan, Zulhas turut mengunggah foto saat bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa. Ketiga pimpinan partai politik ini tampak akrab dan melempar senyum.

Tinggalkan Komentar