Zulhas Temui Susi Pudjiastuti, Ada Apa?

Zulhas Temui Susi Pudjiastuti, Ada Apa? - inilah.com
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba-tiba mendatangi mantan Menteri Kelautan RI Susi Pudjiastuti

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba-tiba mendatangi mantan Menteri Kelautan RI Susi Pudjiastuti. Hal itu dilakukan Zulhas di sela-sela Safari Kebangsaan yang dilakukannya di Jawa Barat. Apa agenda Zulhas temui Susi?

Saat ditanya wartawan, Zulhas menyebut kunjungannya hanya untuk silturahmi. “Kebetulan saya ada kunjungan ke Pangandaran. Rasanya tidak lengkap kalau tidak mampir ke Bu Susi. Sekalian bikin podcast.” Ujar Zulhas. Ia menyebut hubungannya dengan Susi sangat baik sejak lama. “Waktu saya menhut, kalau charter pesawat, ya Susi Air.” Sambungnya sambil tertawa.

Susi pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dikunjungi Zulhas. “Terima kasig Bang Zul sudah datang. Kita makan ikan,” katanya. Susi pun menjamu Zulhas dan rombongan di kediamannya yang asri di pinggir pantai Pangandaran. Sajian khas Pangandaran, ikan-ikan yang segar, tersaji menyambut Zulhas dan rombongan DPP PAN.

Baca juga  Elektabilitas Partai Baru, Gelora dan Ummat Salip 6 Partai Lama

Keakraban Zulhas dan Susi tergambar saat keduanya melakukan podcast bersama. Zulhas yang bertindak sebagai ‘host’ banyak bertanya soal kesibukan Susi setelah tidak jadi menteri. Susi juga banyak berbagi kisahnya sebagai putera daerah Pangandaran yang sukses menjadi pengusaha bahkan jadi menteri. “Saya kira Bu Susi ini Menteri Kelautan paling terkenal. Kalau menteri kelautan, masyarakat tahunya ya Bu Susi.” Katanya.

Di akhir podcast, Zulhas memberikan ‘rapid question’ atau pertanyaan cepat. “Bu Susi, menteri atau presiden?” tanya Zulhas. Susi pun menjawab spontan, “Presiden!” Jawabnya diikuti gelak tawa yang khas, “Presiden Ikan maksudnya.” Candanya.

Baca juga  Anies Jelaskan ke KPK Soal Program dan Peraturan di Jakarta

Tinggalkan Komentar