Zulkifli Hasan dan Kader PAN Doakan Kesembuhan SBY

Zulkifli Hasan dan Kader PAN Doakan Kesembuhan SBY - inilah.com
ist

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan turut mendoakan kesembuhan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Zulkifli berharap SBY segera pulih seperti sedia kala.

“Dalam dua hari ini kita mendengar Pak SBY sakit. Beliau didiagnosa memiliki kanker prostat stadium awal dan berencana melakukan pengobatan ke luar negeri. Saya dan keluarga mendoakan agar beliau segera diberi kesembuhan, diangkat penyakitnya, kembali pulih sehingga bisa terus memberi inspirasi buat bangsa dan negara yang kita cintai,” kata Zulkifli, Rabu (3/11/2021).

Zulkifli juga mengajak para kader PAN diseluruh Indonesia turut mendoakan kesembuhan SBY. Wakil Ketua MPR itu juga mengajak para senior partai ikut mendoakan SBY.

Baca juga  Megawati Doakan Kesembuhan SBY

“Sejak kemarin, bersama teman-teman, obrolan tentang sakitnya Pak SBY ini menjadi diskusi kami. Bahkan semalam saya bersama Mas Soetrisno Bachir, Mas Hilal Hamdi, Bara Hasibuan dan teman-teman lainnya membicarakan ini. Kami concern dan berdoa agar Pak SBY segera sehat kembali,” ujar Zulkifli.

Seperti diketahui, SBY didiagnosa mengidap kanker prostat. SBY berencana akan menjalani pengobatan ke Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, SBY akan berobat ke klinik khusus kanker di Mayo, Minneapolis. 

Sebagai informasi, Zulkifli Hasan pernah membantu SBY di Kabinet Indonesia Bersatu. Ketika itu Zulkifli dipercaya SBY menjadi Menteri Kehutanan. 

Baca juga  Bima Arya akan Maju di Pilkada DKI?

Selain Zulkifli, kader PAN lainnya yang juga pernah dipercaya SBY yaitu Hatta Rajasa. Hatta yang juga besan SBY itu pernah ditunjuk sebagai Menko Perekonomian.

Tinggalkan Komentar